Keranjang Sampah

Sampah jika tidak dibuang akan busuk, so daripada otak saya busuk, saya buang sampah saya disini

Rabu, 25 Agustus 2010

Gak Perlu Risau

@mbk Tyas: " Allah itu sayang sm tata, makanya dia kasi cobaan ini, semata2 biar tata inget DIA dan kembali kejalan-NYA. Allah kangen sm Ibadahnya Tata"

@Haris Darmawan: " Pejamkan matamu dan ucapkan HANYA ALLAH YANG BISA MENOLONG SAYA... Allah lg menyapa tata, jawablah sapaannya dan curahkan semua isi hatimu kepada-NYA" dan "sendiri itu normal"

@Dedi: "Jagalah yg telah rusak agar tidak semakin rusak"

@madam: " Suatu saat km pasti bersyukur dikasi cobaan ini, karena Allah tau mana yg terbaikbwt km ta' "

@seorang teman: " Berdamailah dengan kenyataan, karena dengan begitu km akan bersahabat dengan kebahagiaan"

@fery: " Semakin dalam kesedihan menggali lubang dalam wujudmu, semakin banyak kesenangan yang dapat kamu tampung ta' "

@bondan and fade2black: " Saat kau berharap keramahan CINTA, tak pernah kau dapat YA SUDAHLAH...

Itu hanya segelintir kata2 ajaib dari segelintir orang ajaib yang ada didalam hidup gw ketika gw terpuruk oleh penghianatan cinta (gw sebut kejadian ini "PENCUCIAN HATI"). Heeeiii... jgn bilang INI HANYA MASALAH CINTA, awalnya gw jg agak enek ngomongin cinta, tapi setelah gw ngerasain sakit karena cinta, gw baru sadar bahwa CINTA sangat punya pengaruh yang sangat amat besar sekali dalam hidup gw.

Karna cinta gw gk perlu diet mati2an buat ngurusin badan. Dalam tempo sebulan berad badan gw turun 7kg.. wooww.. itu TANPA DIET. hebattt.. baju-baju yg dulu gk muat sekarang muat lagi, haha... gk perlu beli baju bwt lebaran nih kayaknya.. xixixi...

Itu kebahagia pertama yang gw rasain setelah Pencucian hati. Apakah ada lagi?? ada, gk banyak sih tapi LUAR BIASA.

Gw yakin gk cm gw yg ngerasain pencucian hati, buuuaannyakkk ato bahkan semua org pernah ngerasain sakitnya dihianati. Rasanya emang gk nyaman,sebel, dongkol, marah, gk terima, pengen bunuh diri, dan segala perasaan yang bikin rambut rontok dan bercabang 7 dlm sehelai.
 Awalnya gw ngerasa gk bakal bisa ngelewati itu semua, tapi gw salah, salah besar!!! Hidup gw berubah setelah gw kenal B'Tyas.. dy org pertama yg ngangkat gw dr keterpurukan. kata2 ajaibnya selalu bisa bikin gw semangat dan bangkit. kata2 sederhana yg semua org bisa ngucapin, tp itu terasa lain klo diucapkan oleh beliau.. kenapa?karena dia ucapkan itu dr hati dg perasaan sayang yg begitu besar(gw bs ngerasain itu). salah satu kata ajaibnya gw tulis diatas, itu cm salah satu dr sekian banyak kata2 ajaib yg dia kasi buat gw.
Pahlawankedua adalag Haris Darmawan, anak boz gw dikantor...dia seorang calon dokter, ato bahkan uda dokter sekarang... gw gk pernah kenal dia, ketemu aja egk.. gw tau dy karna dia temen FB. setiap gw update status mellow, dia selalu datang menyelamatkan jiwa gw yg hampir masuk sumur sdalem 150km. sama seperti B'tyas, kata2 ajaibnya bisa balikin rambut gw yg rontok krna pencucian hati tadi.

wah pokoknya org2 yg gw tulis diatas adalah PAHLAWAN.. ada DEDI, EVA, TEMAN.BONDAN, FERY dan yg lain yg gk bs gw tulis dsini... Intinya mereka udah ngangkat gw dr keterpurukan... ngajarin gw apa itu IKHLAS (ilmu yg paling sulit gw praktekin), SABAR, dan Yakin sama Allah... dan ujian ini Insya Allah bs buat gw lebih pantas berada di surganya...

Dari apa yg telah Beliau-beliau diatas ajarkan, aq bisa menarik kesimpulan...
GAK PERLU RISAU UNTUK MASALAH JODOH, KARENA TUHAN TELAH MENYIAPKAN SATU UNTUK KITA..JADI UNTUK APA KITA HARUS TERPURUK KEHILANGAN SESEORANG. ALLAH PUNYA RENCANA INDAH DIBALIK UJIANNYA. YANG PERLU KITA PIKIRKAN ADALAH MASA DEPAN, KARENA MASA DEPAN TIDAK DISIAPKAN BEGITU SAJA OLEH TUHAN.


Come On guys... yg lagi terpuruk, hilangkanlah risau kalian, kalian gk sendiri, kalian Punya Tuhan yg siap kapanpun mendengar keluh kesahmu.. jawablah sapaannya dan berdamailah dengan kenyataan.. Ingat, Rencana Tuhan itu akan sangat indah . .  percayalah suatau saat kau akan bersyukur telah diberi ujian ini..


xixixixixixi kok gw sok tua yach??? gpp lah skali2.. haha.. mumpung rambut gw belom rontok semua(halah apa hbungannya)...

wassalam..


Kiireiita, 25 agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar