Keranjang Sampah

Sampah jika tidak dibuang akan busuk, so daripada otak saya busuk, saya buang sampah saya disini

Sabtu, 28 Agustus 2010

Sedang Berusaha

IKHLAS. . .  Ilmu yang paling sulit gw praktekin . . . ni mulut emang bilang ikhlas, tp ati kok berat yach... kadang bener2 ikhlas tp kadang tu rasa ikhlas kabur entah kemana... hhuuaaaahhhh....
Tapi gw gk mau nyerah sama keadaan... gw harus bisa ngelewatin Ujian Ikhlas ini . . karna gw percaya Tuhan sudah menyiapkan sesuatu yang indah suatu saat nanti. . . .


Cara gw mempertahankan rasa Ikhlas biar gk kabur(boleh dicoba siapa pun,heee)::
1. Percaya kalo semua yang terjadi sudah digariskan sm Tuhan
2. Percaya klo Semua kejadian pasti ada hikmahnya
3. percaya klo suatu saat gw bklan bersyukur pernah dikasi ujian ini
4. berdoasm Tuhan untuk melapangkan hati gw. . .
5. Dan selalu Mengingat-NYA, karena dengan mengingat-NYA hatti gw adem, tenang, pkoknya mantep deh..


hahahahahah.... tu cara sederhana yg mungkin semua orang tau... tp coba resapi,dalami, dan apalah itu namax... kalian pasti bs mencapai titi ikhlas... dan saiia... SEDANG BERUSAHA mencapainya....

1 komentar: