Keranjang Sampah

Sampah jika tidak dibuang akan busuk, so daripada otak saya busuk, saya buang sampah saya disini

Rabu, 08 September 2010

HUJAN YANG BERBEDA

Aku menutup kenangan itu
Kukubur cinta itu

ku tutup kenangan. . .
bukan untuk melupakannya
Namun... agar aku bisa jalani hidup dengan normal

ku kubur cinta . . .
bukan untuk memusnakannya
tapi untuk aku simpan agar tidak pergi

Aku sudah terbiasa hidup tanpa kenangan
Terbiasa bernafas tanpa cinta

Tapi. . .
Dengan hujan pagi ini
kau buka semua. .
kau gali yang sudah terkubur
membawaku pada masa
dimana hanya ada aku dan kau

kau antar aku
kembali pada cerita hujan yang pernah kita lalui...
begitu indah. . .
Hingga kita hanyut dalam rasa itu . . .

Terucap dari bibirmu
ingin sekali mengulang semuanya . .

Ohh... hujan . .
kau membawa kami pada cinta itu. . .
Cinta Yang tak pernah hilang

Hujan yang berbeda pagi ini. . .
hujan yang mengalirkan kenangan. . .

Kau Buka Lagi. .
Kau Gali Lagi . .


kiireiita . .
08:45:44
9 September 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar