Keranjang Sampah

Sampah jika tidak dibuang akan busuk, so daripada otak saya busuk, saya buang sampah saya disini

Senin, 27 September 2010

selamat ulang tahun = Selamat semakin dekat dengan kematian

 23.50,  26 september 2010

Reot:: kamu ultah?? trus aq mesti ngucapin selamat gt??
Tata:: loh ya terserah kamu...
Reot:: sepuluh menit lagi...
Tata: iya....
.............................(ngobrol ringan)........................

00.01, 27 september 2010

Reot::  "sudah tanggal 27 september... ini hr dmana kamu dilahirkan...aku gk mau ngucapin selamat ulang tahun"
Tata::  "oh gt.. iy gpp..."
Reot:   "gk tanya knp?"
Tata:   "knp?"
Reot:  "sebelumnya aq tanya, ap spesialnya hr ini buat km? "
Tata::  "spesialnya hanya karna hr ini hari pertama aq dilahirkan kedunia sebagai manusia, udh itu ajah gk lebih"
Reot::  "bagus... hanya itu spesialnya... karena sebenarnya ini hari yang sama sekali tidak menyenangkan"
Tata:  "kenapa?"
Reot: "kalo aq ngucapin "selamat uang tahun sayang.." itu sama aja aku bilang :selamat semakin dekat dengan kematian sayang"......... (terdiam)............. hal yg tidak patut untuk aq rayakan apalagu kuucapkan selamat...."

Tata::  (tersenyum)
Reot:: "Udah malem... tidur, besok kan msti kerja, assalamualaikum.."
Tata:: "Walaikumsalam..."

Telpon ditutup....

Lalu...
Ada sms dr Reot yg isinya....
"aku cm mau ngucapin ditanggal dan bulan km dilahirin ini... mudah2n kedepannya bisa lebih berfikir maju dan memperbaiki kehidupan km menjadi lebih baik.. banggain kedua orangtua kamu, dan banggain aku juga.."

Tata:: tersenyum... dan tidur dengan lelap... dan siap menjadi orang yang lebih baik dmata manusia dan Tuhan...
ini bukan hari spesial.. Tp ini adalah hari spesial.... :)

1 komentar:

  1. hmm met milad... semoga lindungan yang kuasa selalu menyertai.. ok ok..

    salam hangat di KanvasMaya
    http://kanvasmaya.wordpress.com/

    BalasHapus